PortFolio

CROOWD

http://www.croowd.co.id

Fintech Platform

CROOWD adalah situs Crowdfunding Syariah Pertama di Indonesia yang merupakan layanan pembiayaan peer to peer (P2P Financing) melalui platform online. CROOWD bertindak sebagai wakil yang mempertemukan Pemberi Pembiayaan (funder) dengan Penerima Pembiayaan (borrower) sesuai dengan prinsip-prinsip syariah yang berlaku di Indonesia.

CROOWD memfasilitasi pengumpulan/penggalangan dana untuk mendanai proyek (termasuk start-up), memberi pembiayaan baik personal atau bisnis, atau kebutuhan lainnya.

CROOWD menggunakan akad-akad transaksi syariah antara Pemberi Pembiayaan dengan Penerima Pembiayaan. Akad transaksi ini tidak menggunakan bunga atau hal terkait riba lainnya. Objek dan tujuan pembiayaan yang didanai juga merupakan sesuatu yang harus memenuhi prinsip-prinsip syariah. Pengembangan CROOWD dibantu oleh Tim Ahli Syariah yang berasal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI).


JEPEGE

http://www.jepege.co.id

Fashion

JEPEGE (atau JPG) adalah singkatan dari JakartE PunyE GayE. Secara bebas diterjemahkan dalam bahasa inggris menjadi “Jakarta has its style.”

Jepege mudah diucapkan. Dalam dunia komputer, “.jpg” atau “.jpeg” (akronim dari Joint Photograpic Experts Group) dikenal sebagai file extension untuk gambar digital hasil fotografi digital. Jepege menggunakan foto digital sebagai dasar desainnya.

Jepege bermaksud eksis untuk menyampaikan testimoni positif tentang Jakarta, ibu kota negara kita Indonesia. Oleh karena itu, Jepege memiliki tagline: “Jakarta asiknya nggak nahan” atau “Jakarta simply irresistible.”


MADIDI

http://www.madidistyle.com

Fashion

Madidistyle adalah produk fashion asli Indonesia yang lebih mengutamakan originalitas.

Madidistyle, menggunakan bahan Batik yang merupakan salah satu budaya asli Indonesia itu untuk terus dapat di lestarikan dalam berbagai produk fashion yang di ciptakan serta di kombinasikan dengan design-design yang update hingga produk madidi style bisa bersaing di ranah fashion dunia.

“ Cinta dan lestarikan budaya asli Indonesia dengan menggunakan produk madidistyle my trusted style ”.


DIZOOM STUDIO

http://www.dizoomstudio.com

Photography

Dizoom Studio is a one stop shop photography studio which provide an affordable rented house studio around Southern Jakarta and its outskirt. Beside studio, Dizoom could also provide an in-house photography and makeup artist if needed.

Located at Jl. Pelikan VI U8 no. 28 sektor 2 Bintaro Jaya, a one floor Dizoom Studio has a wide variety nuance start from classic, elegant, and glamour corners until modern, romantic, street-style area. You can access to all parts within your private session..